Sabtu, 27 Oktober 2012

Don't make yourself appear so dependent on him



Saya tulis ini karna tadi siang saya merasa "aneh" atas anggapan kalo guys are like Atm mechine.. No girls, thats wrong thingking.. i will make it right for you.. 

It has become a norm nowadays that girls are too comfortable with using their partner's money  to having any marital ties between them. call me 'kolot' but i really don't think this is healthy for the relationship. Alhamdulillah, sekarang ini semua benda yang saya punya, saya beli pake uang saya sendiri atau (duit ummi , duit abah dan duit kakak kakak juga sih.. hehee). iya.. nggak boong juga kalo ada-lah beberapa birthday present dari my ex-boyfriends but so far i have never ever asked him to buy me anything. Mungkin suatu kali pernah pinjem duit sama temen (cewe ya) karna saya lupa bawa dompet atau lupa ambil uang di ATM but i ALWAYS make sure i pay her back. 

kalau menurut saya, sangat tak manis bila kamu membangga banggakan partner kamu dari segi material, misalnya one time kamu bilang 'yes! hari ini gaji bf aku masuk, mau minta beli ini ah beli itu ah beli ono ah !!! Bukan niat nyindir ni yah..  tapi kalau belum ada ikatan yg sah, kamu nggak punya  hak untuk minta uang walau sepeserpun dari dia tau. apalagi minta dibeliin macem - macem.  Siapa tau hubungan kalian putus ditengah jalan, kamu selain utang duit utang budi juga.  katakanlah pacar kamu punya duit banyak jadi dia ikhlas untuk bagi bagi sama kamu supaya hidup kamu lebih seneng sedikit hehe . Tapi saya rasa lebih baik janganlah di umbar umbar, nggak perlulah cerita cerita kalo pacar kamu sooooo sweeeeet karena setiap bulan kasih duit belanja. kalo saya risih aja gitu dibelanjain sama orang yang bukan siapa2, maksudnya bukan suami bukan bokap bukan kakak gitu. kalo misalnya saya sudah menjadi isteri dia nanti, barula saya boleh manja manja minta duit sama dia. lagi pula yah, kalo udah marriedpun i should 'berbelanja dengan sederhana supaya tidak membebankan suami, gitu lho mbae.. 

Kalo misalnya terjadi couples fight, and wouldn't it be worse if he had a bullet against you? what if he pry that he's been giving you money, etc? people say horrible things when they're angry and most of the time it's what they truly feel. i don't know. maybe i'm a little proud. bukan nggak suka kalo ada orang yang perhatiian untuk ngebeliin kita ini itu, tapi saya nggak suka aja liat dia keluarin duit dari dompet dia for something that i want. Kesannya jadi saya butuh dia banget gitu.. nanti dia nuntut macem macem lagi sama saya hehe..

Pokoknya intinya gini deh,, to the girls out there, show the boys that we can live on our own, that we don't need their money to survive. don't make yourself appear so dependent on him. nothing is sexier to a man than an independent lady :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar