Minggu, 12 Mei 2013

Lombok ya :)

Assalamualaikum, 

Akhirnya.. bisa bernafas lega setelah dua minggu yang sibuk dan making me more and more stress.. Karena ada Event yang lumayan besar dikantor, which is yang sudah lewat dan thanks God karenanya. beberapa tugas kuliah saya jadi terbengkalai bahkan nilai UTS saya sudah keluar untuk satu mata kuliah dan hasilnya "Lumayan" lumayan ancurr maksudnya huhuuu.. !! saya menyayangkan juga sii, kemaren kemaren gak bisa ngatur waktu..akhirnya ada beberapa mata kuliah yang jatah liburnya sudah hampir abis. Once saya butuh saya sudah tidak punya kesempatan lagi untuk ambil.. Damn !! tapi ahh.. sudahhlahh.. dijalani saja dan mencoba menyemangati diri sendiri supaya lebih rajin kuliah. Demi masa depan gemilang.. amiin..

Berkat event dari kantor itu, untuk pertama kalinya saya bisa ke Lombok.. dari dulu memang pengen kesana sihh, soalnya kesannya norak banget udah tua gini nggak pernah ke Lombok hehee..Bayangan saya Lombok itu kaya Bali yang banyak factory outlet dan bule bule tapi ternyata nggak tuh. yang banyak disana anjing dan pedagang asongan hehee...sepanjang jalan banyak banget saya lihat anjing liar dan anak anak kecil yang jualan gelang gelang atau cincin mutiara.. dan yang paling menyebalkan adalah mutiaranya itu nggak bisa dibedain mana yang asli mana yang nggak.Banyak yang terkecoh beli mutiara di outlet A dan ternyata dia liat di outlet B harganya lebih murah berkali kali lipat.. padahal rupanya nggak jauh beda.. bahkan hampir sama. jadi kaya buat apa gitu beli barang mahal tapi keliatan murahan.. nggak enak kan kaya gitu.. next time mesti diperhatiin tu yang kaya kaya gitu.. 


Sayangnya saya nggak capture banyak foto di acara event itu, karena kamera digital kebetulah lagi rusak.. kalo pake kamera HP kurang puas jadi nggak banyak moment yg bisa dicapture.. salah satunya foto yang saya ambil di pantai Kute Lombok, indah banget dan pasirnya itu bulet bulet kaya merica.. viewnya keren.. betah deh panas panasan disana.. hehee.. Pengennya sih balik lagi kalo ada kesempatan. tapi baliknya nggak sendiri kalo bisa berdua biar nggak sepi gituu.. :)

Wassalam, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar