Sabtu, 25 Desember 2010

My PerFecT Date..

malem minggu kemaren jalan bareng sama co gw, setelah hampir 2 bulan nggak ketemu gitu.. harusnya kan kangen yah.. seneng gitu bisa liat mukannya lagi. tapii gw nggak ngerasa begitu. bukan karna nggak kangen atau ilang feeling, lagi ngerasa stuck sama rutinitas kencan yang cuma nonton dan makan lagi. ditambah awal jemput aja udah terlambat (emang kebiasannya dia siy,, udah maklum harusnya). rencananya mau nonton film horror, judulnya apa aja yang penting horor (menurut rekomendasi sih filmnya antara lain ini : http://www.21cineplex.com/buried-buri,movie,2433.htm,http://www.letmein-movie.com/http://www.universalpictures.com/devil/ ternyata setelah serching di http://www.21cineplex.com/ film horornya dimetropole nggak ada, di bioskop lain baru coming soon. so,, we decided to look for the film sambil jalan aja (halahhh.. apa ini bahasanya).

dimobil mikir2, mau nonton film apa yah.. co gw bilang mau plg dulu ganti celana panjang karna tadi waktu jemput pake celana pendek dari bengkel. ok.. as your wish, pulang dulu. sampe dirumahnya as usual, ketemu tante, eyang, ade ngobrol bentar trus pergi lagi buat kembali ke plan yg pertama : nonton film horror....
di metropol nggak ada, gw putusin ke detos. udah sampe di 21 ternyata film yg dicari juga nggak ada, yang ada film horror indonesia (no.. thx), trus mo pindah mall ke margocity, cari jadwalnya ternyata nggak ada di webside, tapi gw putusin ke sana , secara udah terlanjur deket gitu.. sampe disana filmnya nggak ada juga (huhhhh.. mulai emosi gw)

laper muter2,, kita makan dulu. makannya di foodcourd, dimana cara pesen makanan dan minuman pisah, makanan udah pesen trus minumannya gw yang pesen, bla bla bla ... trus bayar dunk gw ke cashier, bayar pake duit 50k kata mba2nya nggak ada kembaliannya pake duit pas aja (halooooooo... ini mall yah, lo kira ini warung bisa tuker2 duit). karena blm dibayar tu minuman blm bisa diambil, ckcKcKkk.. gw nggak habis pikir masa kita makan tanpa minum cuma gara2 nggak ada uang kembalian. harusnya pembeli adalah raja dan penjual adalah pembantu. jadi kalo raja mau minum masa mesti dihalang-halangi oleh pembantu dengan alasan yang tidak masuk akal lagi. kalo ada kotak saran udah gw komplain tu cashier. tolong standar pelayananya diperbaiki lagi yah...

abis makan karna udah agak malem kita putusin nggak jadi nonton, karena co gw mau maen ke rumah dulu sblm pulang. perjalanan pulang setelah ngobrol2 lama dimobil, yang tadinya baik2 aja ternyata ada sedikit missunderstanding a.k.a adu mulut sedikit dan berakhir pada keputusan co gw nggak jadi maen ke rumah.. oohh come on, nggak guna banget siy yah.. udah cape kerja dikantor gw pikir sedikit terhibur gitu dengan rencana kencan ini. tapi nyatanya.. apa ??? tiap kali jalan, ada aja hal yang bikin berantem. bahkan hal kecil sekalipun. sepertinya hubungan ini kurang harmonis, perlu banyak kesabaran dan pengertian untuk menjalaninnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar