Senin, 24 Januari 2011

KoReksi DiRi... ????

Dulu gw  beranggapan kalo cinta itu hanya diantara dua orang, jika ada satu orang diantaranya itu bisa disebut perselingkuhan. Dikehidupan percintaan gw yang sebelumnya, gw beranggapan bahwa kita hanya bisa putus atau pisah Cuma karna satu hal yaitu perselingkuhan atau cinta orang lain selain pasangan. Gw bisa terima kalo lo rese, suka kentut sembarangan, suka ngutang, suka bangun siang, males bersih-bersih or whatever, the worse thing that u can do its ok… asal jangan ada hubungannya dengan orang ke tiga. Kalo ada hubungannya dengan orang ke tiga, gw nyerah dan gw pasti akan menyudahi hubungan itu. Tapi pada kenyataannya … gw pisah bukan karena alasan itu. Hanya karena satu hal yang gw sendiri sudah menyangka bahwa itu akan terjadi. Alesannya classic siy tapi gw nggak bisa cerita disini, karna kan gw juga taw bahwa blog ini kan umum bisa dibaca semua orang, nggak etis lah kalo kita menuju ke satu orang.. tar tu orang muntah2 darah lagi hehehee…

Intinya gw pisah karena satu hal yang sudah gw duga dan gw tidak menyesali akan hal itu. Tohh.. gw juga bukan tipikal cw yang cengeng atau nangis seharian gitu.. no way that is not like me at all.. masihhh banyak ikan di warung padang kaleee.. im tough and stronger than you think..

Sekarang gw menemuka cinta gw yang baru, tapi skaligus gw menemukan presepsi baru bahwa suatu hubungan itu tidak cukup hanya berlandaskan cinta. Gw selalu berfikiran dan berharap orang yang menjadi pasangan gw nanti adalah orang yang selalu diatas gw dalam semua hal. Mulai dari tingkat keimanan, financial, status social, tingkat kesabaran atau pergaulannya. Kalo bisa malah semua-muanya (hehee.. maruk bener yah) bagi gw kalo kita mau membangun keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah (taw niy tulisannya bener apa nggak, I write that I heard hehee..) kita harus mulai dari kepala keluargannya dulu. Kalo imamnya baik insyaallah keluarganya baik amiiinn ya allah.

Balik lagi ke presepsi gw yang baru itu, sebelumnya kan gw beranggapan kalo putus itu terjadi kalo ada perselingkuhan. Tapi sekarang putus itu bisa karena apa aja, bisa karna orang tua, beda prinsip, perbedaan kehidupan social, terlalu dominan diantara salah satunya dan banyak lagi, bahkan hal2 kecil dan gw ngerasain sendiri. Jadi sekarang gw berusaha realistic dan tidak terpengaruh percintaan masa lalu.  Sebenarnya gw nggak ada masalah dengan hal2 diatas, bahkan saat ini gw menilai diri gw sendiri sudah berusaha realistic dan berusaha menerima segala kekurangan yang ada di pasangan gw. Mungkin juga sebaliknya. Karena gw berkaca pada diri gw sendiri siyh, gw juga kan bukan orang kaya, bukan orang cantik juga (tergantung definisi cantik yang dimaksud hehee..) tidak tinggi seperti model dan tidak pintar seperti juara olympiade matematika. Tapi boleh dunk gw sebagai calon orang yang akan hidup ama lo selamanya pengen yang terbaik buat lo. Dalam diri gw banyak kekurangan, begitupun sebaliknya. Jadi untuk lebih meminimalisir kekurangan itu ada beberapa koreksi diri yang pengen gw ajuin untuk someone yang gw saying dan menyayangi gw balik… hehehee..

Yang pertama, coba mulai sekarang sholat 5 waktu yah.. jangan bolong-bolong. Karena sholat itu penting, sholatdan doa pasti menuntun kita ke jawaban atas permasalahan yang kita hadapi. Yang ke dua, kalo bisa aku pengen banget kamu berenti ngerokok. Karna tiap orang berhak menghirup udara bersih jadi jangan dikotorin dengan asep rokok yang kamu isap. Yang ketiga, berusaha selalu ontime yah.. kalo kamu aja nggak suka nunggu apalagi orang laen nungguin kamu. Orang akan lebih respect ke kamu kalo kamu bisa menghargai waktu.. itu aja…

Im trying so hard to complete you and I think u will do to me better…




Tidak ada komentar:

Posting Komentar