Senin, 14 Maret 2011

Seru juga yah...

hey hey.. long time no see yah ..

mau cerita sedikit niy pengalaman gw minggu kemaren ikut outbound dari kantor, bukan kantor gw yang gw datengin setiap hari yah.. kantor yang mengantarkan gw kerja di tempat gw kerja sekarang ini (haduhhh... susah banget mau bilang kantor outsorching aja heheee..)

2 hari kemaren tepatnya tanggal 12-13 maret ada acara outbound yang diadain di villa roso mulyo sentul city bogor. tempatnya siy lumayan bagus  tapi sayang kamar cewenya pas hujan bocor heheee, jadi pada ngungsi geret kasur gitu.. bangunannya bagus kaya zaman kerajaan dari kayu di ukir2 dan tembok masih batu bata. tapiiii atapnya cuma pake genteng doang tanpa  ada alasnya lagi bawahnya jadi otomatis kalo ujan yah aernya rintik2 ke dalam kamar juga... but its ok..forgive that..

blm pernah ikut outbound sebelumnya, paling kalo jalan2 gitu banyak permainannya siy tapi nggak seharian penuh kaya gini. dari kita deteng sampe malem jam 12.00 acaranya masih full bahkan sampe besok harinya sampe sblm packing permainannya masih banyak.. cape tapi fun.. seru.. menyenangkan.. excited .. lebay heheee

disana kita ketemu temen2 baru, orang2 baru yang bekerja di perusahaan yang sama tapi ditempat yang berbeda. karna basis outsorching ini adalah untuk penyedia layanan teknisi (teknisi bts gitu )  jadi kebanyakan yang dateng itu cowo2 semua. dari 120 orang yang dateng cewenya cuma 30 orang. bisa flirting sesuka hati siy hahaaaa... ada satu orang yang begitu menarik perhatian gw... i don't know his name but i am sure he is remembering me of someone that i have to forget..  his face his smile even his finger...  agak classic siy tapi thats my feeling , gw ngerasa dia mirip sama mantan gw.. kalo kata melinda mah "cinta satu malam" hahaaaaa nggak siy.. nggak cinta juga.. just feel diffrent about him..


bukan itu siy yang menjadi fokus utama gw, acara outbound ini pake jasa EO . kalo nggak salah nama Eo-nya INSANI. salah satu acaranya ada malam keakraban, dimana ada seorang pembicara yang ngasih kita materi. kalo yang suka ikut jalan2 gitu pasti tau kan yah ada moment dimana kita perenungan ..  nah... diacara perenungan itu ada yang ganjil buat gw. si pemicaranya (mohon maaf tidak bisa menyebutkan namanya, takut di tuntut pencemaran nama baik heheheee.. jadi kita sebut saja Mr. Jk)  di ngasih materi tentang eksistensi manusia, secara garis besar yang gw tangkep manusia ada tipe2nya ada yang tipe materi, tipe energi dan satu lagi gw lupa.. cara nyampeinnya udah bagus tapiiii apa yang disampaikan itu yang kurang menarik.. just like text book, dia kaya copy paste semua kata2 mutiara atau kata2 motivasi. dan terkadang ada saat saat dimana dia narsis or love him self so much.. heheee
haduhh maaf niy Mr. Jk gak maksud bgt cm berusaha mengeluarkan uneg2 aja yah.. dia bilang dia punya 7 perusahaan, trus pernah jadi pembicara yang bayarannya 18 juta. maksudnya siy baik nunjukin ke kita gimana dia yang hidupnya sudah di vonis beberapa bulan lagi bisa bangkit dan sukses gitu. nah.. pas acara perenungan itu yang ganjel banget di gw, Mr. Jk ini dan nyuruh kita untuk tutup mata sambil membayangkan kita sedang berjalan menuju istana yang mewah , pas sampai di ambang pintunya kita di suruh tengok ke sebelah kanan dimana berdiri ayah kita. dia buat seolah olah kondisinya ayah kita menangis dan menyesali perbuatanya selama hidup menafkahi  kita dengan uang haram  ( whatttt ????) yang tadinya gw hampir terenyuh seketika gw langsung blank (haloooo.. itu bukan bokap gw banget kali.. ) dan yang bikin gw bingung orang2 tu pada nangis bahkan ada yang sampe meraung2.. WTF gimana bisa gw nangis sama kondisi yang ngebayanginnya aja gw males. setelah nangis2an sama ayah selesai sekarang giliran ibu yang kondisinya seolah2 ibu meninggal dan di bawa pake keranda dan akhirnya kita disuruh membayangkan kita berjalan ke sebuah telaga trus kita nyebur ke telaga itu dan tau2 voilaaaaaaa.... kita ada didepan istana mewah itu lagi sekarang kondisinya di kanan dan kiri ada keluarga kita yang mengantarkan kita masuk ke dalam istana itu. jadi istanan itu diibaratkan pintu kesuksesan kita.  lamaaaaaa banget itu acara perenungannya..  dari semangat sampe ngantuk gw. tapi over all seru siy acara outboundnya. gw paling suka acara terakhir, yang kita dibagi 4 grup di suruh berkompetisi menyalahkan obor dimana  masing masing team dikasih plastik isi air gitu untuk amunisi kita nyerang lawan biar obornya mati.. so damn fun, gila banget tu orang2 pada lempar2an air sampe tananhnya becek.. gw kena 2 kali di bagian punggung.. huhhhh..tapi sumpah itu seru banget.

itu siy penilaian gw yah, nggak tau juga mungkin yang laen beranggapan kalo itu menyentuh banget sampe bisa berlinangan air mata heheheeee.. bagi gw siy  kalo nggak bener2 menyedihkan tdk perlu ditangisi , etsss bukannya gw nggak punya hati yah.. mungkin gw lebih bisa mengendalikan diri dibanding kalian semua hahahaaa... * ditimpukin dayh niy sama yang baca..

biar seru lagi nii gw kasih foto2nya :







6 komentar:

  1. mbae, poto saya kok gk ada yah ?????
    hehehehehehehehe

    BalasHapus
  2. poto saya cuma 1 setengah...:'(

    BalasHapus
  3. lucu... kapan2 adain lagi neh acara..
    @wisnu : foto lo gak ada cos gak muat..wkwkwkwkwkwkk

    BalasHapus
  4. tapi tetep,,sigit yg paling maniez..hahaii (",)

    BalasHapus
  5. wisnu : foto lo banyak kok tapi blm di upload hehee..

    titis : kalo ada lagi jangan lupa ajak2 astraworld lagi yah..

    sigit : iye lo manis,, kemanisan malah jadi eneg hahaaaa...

    BalasHapus
  6. terima kasih ya sudah berbagi cerita serunya di Villa Roso Mulyo .... bokap kita2 orang emang bukan koruptor... itu sih mungkin pengalaman pribadi si presenter... hehe.. games nyalain obor itu namanya Final Project... salah satu bagian outbound fun games yang biasanya diadain di akhir acara...

    BalasHapus