Senin, 29 Agustus 2011

Name of the child's dream..


Dari dulu punya angan2 kalo punya anak cewe pengen banget di kasih nama GADIS.. Menurut gw nama ini cantik banget tapi kok orang bilang kesannya agak gimana gitu yah.. Selain tdk islami, seolah2 berasa pengen gadis mulu, atau nama yang hanya cocok untuk majalah saja heheee... Kedengarannya terlalu berat.. Ok.. Gw cari alternatif gimana biar tetap pake nama gadis tapi harus ada nama tengahnya yang ear catching... Setelah nyari2.. Ketemu niy nama yang sangat feminim.. Jadi si gadis ini kita tambahin ARIANA.. Wetzz keren kan jadi nulisnya gini G. ARIANA.. Kita panggil anna.. Terlalu standar yah.. Kalo G (jie) kaya nama pejuang jamaika or chinese.. We thingking later..


Tapi itu baru 2 nama depannya.. Nama terakhirnya gw blm kepikiran, karna masih nunggu sampe ada yang bilang gini ke gw " i wanna be your baby father " nahh.. Baru gw dapet nama ketiganya... Heheeee...


Kalo ternyata anaknya cowo gimana? Itu dia yang tidak luput juga dari pikirian2 kecil gw.. Gw udah siapin satu nama,, nama yang gw temuin pada waktu kelas 2 smp di perpustakaan heheee.. Kalo anak gw cowo akan gw kasih nama PRAMUDYA dipanggil PRAM.. Lucu kan.. Cowo banget.. Terinspirasi dari Pramudya Anantatoer -sastrawan indonesia jaman dulu- dan juga terinpirasi temen LC (live connector) gw yg nggak tau kemana sekarang. Tapi tetep yah nama keduanya mengikutin nama ayahnya a.k.a my dream husband....!!


Actually.. Whatever it is,, girl or boy.. Every name that we gave to them is good. Because we give them pray by name.. And all pray is good.. GOD love that.. Our pray

Tidak ada komentar:

Posting Komentar