Jumat, 26 Agustus 2011

U'r charming because U'r passiveness


06.40 am


pada jam itu gw baru banget nyampe gerbang kantor.. Jalan sendiri ke dalem sambil dengerin mp3 di hp .Tapi sadar ada yang jalan di belakang gw, Nggak balik untuk berusaha liat.. Cuma agak penasaran kenapa ni orang jalannya lambat banget padahal gw udah berusaha lbh lambat biar dia duluan maksudnya.. Eh ternyata dia nyapa... ahaaa... Itulah kunci awalnya... Nggak banyak yg bisa kita omongin dalam waktu yang habis di tempuh dalah 10 langkah.. Tapii jangan salah, waktu 10 langkah itu yang mengantarkan gw kenal sama dia..karna dalam 10 langkah itu he got my number.. So do i.. hahaaa


nggak mungkinlah yah,, tukeran nomer tapi nggak sms-an.. as usual, we texting each others and calling sometime.. dan ternyata gw jadi tau bahwa orang ini passif banget (kalo alaynya passif gilaaa..hehe) nggak tau yah ini passif atau try to get high standard.. karna gw ngerasa dia ini cuek banget.. dan yg gw benci sms-nya pendek2.. padahal physicly kita kan ketemu sekali, harusnya banyak yang lo mau tau dari gw.. tapi ini nggak. dia bahkan nggak pernah tanya gw lulusan sekolah mana, kerja bagian apa.. mesti di pancing dulu kaya ikan. i am not saying that i am  expert handle a guy like this but i know he just want show me that he is a guy that properly chase the girl not otherwise..ok.. you want play the game.. then play with me..hahaaaa


basicly gw suka kok sama co gini karna dia tidak mudah dekat dengan semua orang atau semua cw, its means.. decrease probably to cheating with other girl , karna males juga kan deket sama co yang sikapnya manisss sama semua cewe. nggak bisa dibedain yang mana temennya mana pacarnya.. tapi ini bukan berarti gw suka sama dia yah.. gw tipikal orang yang bisa di bilang sulit jatuh cinta. gw cuma menikmati situasi yang datang ke pada gw di waktu yang tepat.. karna cinta itu bisa kita rasakan kalo kita sudah bisa menerima dia dengan segala kekurangan dan kelebihannya.. gw bahkan kenal dia cuma sambil lalu.. ibarat puzzle, baru 1/3-nya aja gambaran yang bisa gw tangkep dari dia.. gitu juga sebaliknya...


jadi misi kedepannya... i am trying so hard to know him deeper and deeper till i know.. he is right guy in the right place or not..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar