Minggu, 21 Agustus 2011

POTENTIAL BREAK UP


Sabtu 20 agustus 2011


hari ini perasaan campur aduk..nggak tau lega atau sesak atau bahkan sakitt.. Finally.. Setelah sekian lama menunggu waktu yg tepat.. Hari ini baru berani bilang kata "putus" ke cowo yang selama 2 tahun terakhir ini mengisi hati gw.. tarnyata sakit, berusaha nggak nangis.. Bisaa... tapi justru itu lebih sakit 2 kali lipat ternyata.


There is someone told me that i am not in a stage to fall in love and have a break up.. I already mature i should look for a life partner.. Yes.. I knew that.. But you know sometime life is not easy as we hope. Who dont want have life partner? , ofcourse they want.. But you can impose everything going well as you want.. Life is becoming complicated when you in 20 something age... And i feel now..


Tidak ada yg bisa dipersalahkan,, gw merasa udah terlalu lama ngasih dia kesempatan.. Dan itu tdk digunakan maksimal sama dia.. Itu yg bikin gw kecewa. Pada dasarnya kita 2 orang yg keras kepala.. Tapi dia, yg basicly lebih tua bisa ngalah dan ngeredam gw.. Tapi intinya bukan ngalah yg gw maksud.. Cowo mesti punya prinsip. Tau apa yang dia mau.. Bukan nyerahin semuanya ke cewe.. Bahkan sampai menentukan judul film yg mau ditontonya aja nggak bisa... Itu hal kecil, terlihat nggak penting.. Tp justru bagi gua.. Menilai hal besar dari dia dimulai dari hal2 kecil yg dia lakukan... Dan ternyata gw nggak dapet posetifnya dari dia...


Gw nggak bilang selama 2 tahun ini nggak bahagia sama dia,, itu salah banget.. Gw enjoy and gw berusaha jaga perasaan gw ke dia.. Banyak tawa, banyak sedih , banyak pertengkaran yg nggak bisa gw lupa.. Akan selalu gw simpen dalam2 memory ini dihati gw.


Huhhh.. Berat ini ngetiknya.. *i need someone brush away my tears.

4 komentar:

  1. semuanya proses.. Mungkin kali ini prosesnya sakit.. Siapa tau kedepannya proses tersebut berujung pada sesuatu yg membahagiakan..

    BalasHapus
  2. eh....eeeem.....! ywdh sabar aza? dmn2X kalo ada perjumpaan ada juga perpisahan memang udah menjadi keputusan atau jalan yg lu ambil begini jalani ajalah tapi kalo memang jodoh pasti akan di pertemukan kembali oleh yg maha kuasa sabar aza and keep do the best ok ai...? and if have break and be ex dont be enemy but steel freind...?

    BalasHapus
  3. aduh bebi..... we are in our twenty or something. yes we are looking for a psrtner of life. so when you feel uncomfotable anymore with you boufriend, so just leave and get another one better than him. hehehe

    BalasHapus
  4. mas hamzah : thank you..

    die : ok..let see..

    BalasHapus