Kamis, 29 September 2011

I was bored and I was dying


lately I feel very bored and very lonely, not because i dont have friends or dont have place to go.. i have much friends , and they are really ready to take me on the road and hangout.. but  the problem is i dont need hangout.. i dont need friends (right now) I need someone who can touch my heart.. and its not touch like friends.. i need more.. I've tried to keep myself busy by doing lots of things.. such as , i had swimat my day off, did not rush go home when my job done, I tried to read the book although I do not really like reading , and i am start to sleep early every single day and etc.. but when i alone in my room and i was thingking.. its fake.. at the end i find a big hole in my heart.. 


ada kalanya gw mengasihani diri gw sendiri.. kaya saat ini nii.. ini saat dimana gw nggak bisa bebas menentukan apa yang gw mau.. pilihan gw selalu dipengaruhi hal hal lain yang kadang kadang nggak penting.. makin gw mikir makin gw pusing karnanya.. tapi bukan hanya soal cinta doank yah.. belakangan ini gw nggak bisa menikmati apa yang gw lakuin .. ini kaya lower point in my life.. kaya situasi dimana gw udah males nyoba, males termotivasi, males bersemangat, males ngapa2in deyh.. jadi kesannya semua dilakukan karna terpaksa.. padahal itu nggak boleh lho.. effeknya kan jadi gini.. ngeresa Kosong dan Kesepian....


harusnya gw manfaatin kesempatan menata hidup gw dan masa depan gw tanpa memikirkan hal2 mengenai pacar dan hubungan antar 2 insan itu ( heheee.. apa lagi ni artinya ?) secara kan sekarang gw single and available.. bebas flirting bebas hunting heheee... tapppiiiii nggak bisa gw flirtinggg.. nggak bakat.. bakatnya shopping cuy.. hehee.. udah 2 bulan putus ternyata nggak bikin gw bebas juga.. kadang teteup mikirin mantan (huekks..)


trus udah gitu lagi ngerasa boring banget dateng ke kantor.. bosen sama kerjaan, bosen sama rutinitas yang itu2 aja.. ibaratnya apa yang gw lakuin itu ada "Time Tablenya" jadii semua udah diatur dan mesti dilakukan tepat pada waktunya.. its like machine.. just turn on and turn off..  bentar lagi siy dikantor ngadain family day.. harusnya pada semangat.. tapi gw malah nggak ngerasa antusias.. parahh niyyy.. mesti minum obat pemacu adrenalin rasanya.. googling dulu ah cari obatnya... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar