Jumat, 30 September 2011

It's a Proof Muslim is Success, Educated and Smart


Nggak tau hati lagi galau atau lagi apa... tiap hari jadi suka dengerin lagunya Maher Zain hehee..basicly gw nggak suka lagu-lagu islami karna itu bikin gw sedih dan ngaca.. yang biasa gw dengerin ya Pop Music and Hip hop or AnB kaya Chris Brown, Far East Movement, Beyonce, Red jumpsuit Apparatus dll.. jadi ketika gw dengerin lagu2 dan nada2 yang tidak biasa gw dengar ternyata telinga gw tidak menolak..ternyata gw suka.. dan violaaaa.. dimanapun bisa gw puter lagunya pasti gw dengerin dan gw nyanyi2 sendiri gitu heheee.. 


Pada dasarnya tiap orang pasti punya lagu kesukaan yang kadang dia sendiri malu untuk mengakuinya.. contoh : kaya model2 lagunya kangen band.. gw akuin itu band cukup bisa bikin lagu jadi ear catching, tapi kadang orang suka gengsi kalo dibilang suka sama kangen band (dibilangnya kampungan , lagunya melayu lah, vokalisnya ancur lah atau whateverlah) padahal lagu2nya hafal atau bahkan punya cd-nya di rumah heheee...iyaa kan.. nggak usah boong deyh.. gw juga sama kaya gitu.. gw suka lagunya Maher Zain berasa bukan gw banget.. karna gw biasa dengerin lagu2 yang mainstream..


karna Suka, trus cari tahu.. dan gw salut sekali sama Bro Maher ini karna dia bikin musiknya itu tidak terdengar seperti nasyid.. jadi dalam salah satu interviewnya dia bilang "saya ingin menyentuh jiwa anak muda islam dengan music yang dekat dengan mereka yaitu nuansa RnB dan timur tengah" nahhh.. mungkin itu yang bikin gw suka, karna gw basicly suka sama semua yang berbau2 RnB heheee... dan sepanjang interview nggak jauh2 dari kata "InsyaAllah dan Alhamdulillah" islami sekali pria ini... 


Tapi sekarang rasanya bukan cuma gw yang suka Maher Zain.. faceBook  fan pagenya aja udah 3 juta orang yang suka. bahkan Dia akan ke Indonesia untuk konser kota : Jakarta, Bandung dan Surabaya.. Hebat yahh.. besar banget Daya Tariknya..itu membuktikan Bahwa muslim itu bisa Success, Educated and Smart.  gw paling Suka lagu Thank You Allah dan the Rest of my life.. dua lagu itu liriknya touching sekalee..dan tidak terdengar seperti lagu islamii.. 




gw rasa semua orang udah kenal yah.. kalo masii ada yang blm, boleh deyh kasih data profilnya sedikit yah :



Nama : Maher Zain
Tempat Lahir : Tripoli, Lebanon
Tanggal lahir : 16 Maret 1981
Aliran Musik : R&B, Musik jiwa, Musik pop, Musik dunia, Musik akustik
Pekerjaan : Penyanyi, musisi, penulis lagu, komposer
Tahun aktif : 2009–sekarang


Biodata Maher
Maher Zain adalah penyanyi R&B Swedia, penulis lagu dan produser musik yang berasal dari Lebanon. Album pertamanya Thank You Allah, dengan 13 lagu dan dua lagu bonus dirilis pada 1 November 2009. Dia bernyanyi terutama dalam bahasa Inggris, namun juga, antara lain, dalam bahasa Perancis, Arab, Urdu, Turki, Melayu, dan Indonesia . Lagu yang berkesan menurutnya adalah lagu dengan judul Thank you Allah. Karena lagu tersebut diakui mewakili perjalanan hidupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar