Minggu, 23 Oktober 2011

PINTAR dan RELIGIUS

Tiap magrib kalo gw lagi ada dirumah , udah kebiasaan tugas jagain warung pada waktu magrib. karna nyokap bokap pada sholat di mesjid.. jadi gw sholatnya tunda dulu sampe tunggu mereka dateng. tiap kali tugas  nunggu warung, ada tetangga gw .. cowo.. umur kurang lebih sama (gak mesti gw sebutin yah umur gw berapa sodara sodara.. hehee) dia selalu sholat di mesjid dan dia selalu berangkatnya injuri time gitu..sambil jalan cepet dan tangan ngancingin baju, muka masih basah sama aer wudhu.. nggak tahu emang dia sibuk sebelumnya jadi pada waktu magrib terburu2 atau memang dia biasa dateng pada waktu sholat udah di mulai... udah lama tetanggaan sama dia , hampir lebih dari 18 tahun. karena semenjak gw pindah ke rumah ini tetangga pertama gw ya dia itu.. tapi dalam kurun waktu 18 tahun itu nggak banyak waktu gw bisa kenal sama dia.. ketemu cuma senyum..ngobrolpun bisa dihitung dengan jari.. dia memang dikenal sangat tertutup dan pendiam sekali.. tapi pintar.. tolong di garis bawahi PINTAR dan RELIGIUS.. no wonder yah sekarang kerja di perusahaan besar dan status udah Kartep dari kapan tau hehee..  sebenarnya gw kenal baik sama adiknya yang cewe, temen masa kecil gw. bahkan gw pernah maen ujan2an dan banjir banjiran sama adeknya.. kenal banget.. tapi semakin kita beranjak dewesa temen masa kecil itu ternyata nggak cocok jadi teman dewasa.. kita udah sibuk masing masing ngerjain urusan dan tugas kita sendiri.. kalo ketemu cuma bilang haiii.. kemana ? dari mana ? itu aja.. setelah itu melengos pergi.. bailk lagi ke kakaknya yah.. kakanya itu sebenernya kerja di tempat yang berbeda sama gw tapi satu group.. dan dia kerja Shifting juga.. dan kebetulan shiftingnya pernah bareng sama gw.. pada waktu gw berangkat dan  keluar rumah berbarengan sama jadwal di berangkat juga... ehhh.. ditawarin bareng.. (bukan sampe kantor yah,, sampe nemu angkot doang maksudnya..).. dalam perjalanan itu gw baru nyadar ternyata orang ini udah jauh lebih dewasa dan sangat sangat cool...maturelah pokoknya.. dan baru sadar juga ternyata,,,,,, senyumnya manisssssssssssssssssssssssss... heehhee... tapi bukan berarti gw suka yah.. suka siyy .. but i mean its too late for u to being a couple.. we are known for a years.. nggak mungkinlah tiba2 suka cuma karna dianterin doank.. nonsense... bokap selalu bilang bahwa dia itu anak yang patut dapet jempol.. selain religius masa depan juga cerah.. yes.. i know father.. hehe.. sesekali penasaran juga ini orang udah punya pacar apa blm ? tapi nggak akan pernah berani nanya ke siapapun.. coz we cant go further.. percuma tau juga, biarin aja ngerasa tiap ketemu dia curious and selalu eager to know.. hahaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar