Jumat, 14 Oktober 2011

Sometimes I feel like I wanna leave this place for good..

I am so homesick for Someone that I never knew
I am so homesick for Someplace I will never be

Suka jealous sama temen yang ngekos atau tinggal jauh dari keluarga..mereka bebas ngelakuin apa aja ("apa aja !!!") bebas pulang malem, bebas tidur sampe siang, bebas mean bebas pulang nggak ada yang nyari.. kalo gw , pulang jam sembilan aja udah dicariin.. nggak pernah tuh ada acara nginep2 di rumah teman.. waktunya pulang ya pulang.. kalo waktunya pulang masih maen itu kaya orang nggak punya rumah ( kata bokap).. jadi selama ini nggak pernah tuh ngerasain home sick.. apa tuh home sick ???? paling banter juga nginep di rumah kaka atau kalo di luarPun itu mungkin karna ada acara jalan2 kantor atau outing.. selebihnya nggak pernah jauh jauh dari rumah..


Pengen Sekali kali dapet kerja yang jauh gitu.. biar bisa ngekos dan coba hidup mandiri.. hidup dengan apa yang serba terbatas.. biasanya kan di rumah makan tinggal ambil, minum tinggal buka kulkas, nggak mesti pusing bayar aer, listrik atau telpon.. gw malah pengen ngerasain keribetan itu..gimana caranya hidup dengan uang yang harus kita hemat supaya hidup sampe akhir bulan.. sounds cool..!!! i wanna try it.. tapi boro boro mau pindah kantor jauh..tiap hari bokap wanti wanti selama di kantor ini masih di pake kalo bisa jangan pindah karna bokap nyokap khawatir kalo kantor jauh pulangnya malem terus.. gimana bisa gw cari tempat kerja jauh kalo kaya begitu caranya ???


mungkin itulah yang di bilang cinta orang tua ke anak tiada Batas hehee.. jadi bawaannya khawatirrrr mulu.. bagus itu.. insting orang tua memang seprti itu.. tiap gw ada dirumah nggak pernah ada lupa lupanya nyokap ngingetin makan... walaupun gw bilang udah makan.. trus nyokap liat masih ada sisa nasi atau lauk di meja pasti ditanya lagi..kenapa belom makan ??? padahal tadi pannn udahh bilang... udah makan makkk.. heheee.. sampe segitunya yah.. mungkin itu yang bikin gw nggak bisa hengkang dari rumah.. its like a magic voice.. apa yang keluar dari mulut orang tua itu kadang kadang menyebalkan tapi setelah dipikir pikir semunya itu betul.. kita yang terlalu cuek dan menyepelekan omongan orang tua.. sering pada akhirnya nyesell..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar