Jumat, 18 November 2011

Status sampah di Facebook


facebook sudah tidak seru jika kita tidak lagi menantikan datangnya pesan didalam inbox dan datangnya notifikasi di dalam wall.. yepp..thats what i feel right know..  


lagi males facebookkan.. kayanya dunia blog lebih seru.. liat-liat profil dan artikel orang orang2, ada yang lucu.. serius.. show up.. edukatif..macem- macem.. semua orang itu unik yah.. mereka mempresentasikan diri dari berbagai cara.. sering banget nemuin blognya ibu2 isinya resep masakan semua.. atau blognya anak smp isinya komikkk melulu (hitam putih lagi..) haha, ada juga blognya anak kuliahan tiap pulang kuliah pasti curhat, blognya orang kantoran.. nyeritain apa yang terjadi semalem di tempat clubbing (woo.. weird), atau blognya dokter2.. isinya tanya jawab masalah kesehatan .. bagus niy sapa tau ada penyakit yang pengen ditanyain , bisa langsung kirim pertanyaannya di blog tsb..intinya semua orang punya pemikiran dan satu sisi dari dirinya yang pengen diekspos ke semua orang.. mau itu hobby, life style, kerjaan, sekolah, bisa apa ajaaa.. bebas.. dan itu menurut gw unikk..


blog itu nggak cepet bikin kita bosen.. karna itu cuma tempat kita share apa yang kita tau atau apa yang kita rasain.. jadi beda banget sama facebook yang selalu butuh timbal balik, status update, yang bikin kita selalu ngerasa mikir mikir mikir tiap kali kita mau share, karna yang baca itu banyak dan responnya cepet.. salah ngomong dicela, lupa logout dibajak, gossip diluar dibawa2 di status, masalah kantor diomongin di wall.. complicated.. semakin kesini facebook semakin membosankan karna banyak banget status sampah didalemnya.. status sampah tu maksudnya kaya gini niy : " Kepikiran Kª♍υ bkiN aq deg"an…… #eeeaaaa," atau gini "Tak Ƌ̲̣̣̣̥ԃƌ̲̣̣̣̥ semangatd hri nie:(" atau  "…dalam hati kupanggil namamu,,smOga saja kaU dengar & merasakan…" atau yang lebih parah lagi gini "Masih ngantuk,..! Molor lage ah,." haloooooo... nggak ada yang mau tau urusan lo kaliii.. situ artis apah... hahaaa.. bisa di diamuk masa niy kalo yang punya status tau kalo statusnya gw copy paste.. tau nggak sih kalo semakin banyak status sampahnya semakin bosen orang yang baca.. contohnya gw niy.. udah beberapa orang di remove karna tiap page ada status dia yang alay tak henti henti, tapi malah makin kesini nggak tua nggak muda alay semua ..parahhh..boseennn saya bacanya tauukk.. mau saia remove nggak enak kamu teman saia, nanti saia dibawa bawa lagi di status kamu.. hahaaa.. sekarang gw yang alay ini mah..


sebenrnya siy mau ngelink-in orangnya sekalian biar ngerasa, tapi mengingat dan mempertimbangkan nilai nilai moral masyarakat indonesia yang kekeluargaan , maka saya mengurungkan niat tersebut hahahaa.. pesan saya tolong bapak2 dan ibu2 yang statusnya tidak penting itu segera dihentikan atau lebih baik diganti dengan status2 yang lebih berbobot dan bernilai estetika tinggi (hahaa.. ngerti gak bahasanya ?) beeuhh.. sok pinter bener yak sayah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar