Minggu, 04 Desember 2011

Gw Maafkan tapi Tidak akan Gw lupakan


punya satu perasaan yang nggak enak sama seseorang. tapi males banget untuk fix-in masalahnya... hehee.. jadi kaya ngerasa gw ke dia itu nggak akan sama lagi..


jadi gini.. gw punya tetangga, cowo.. seumuran kebetulan temen SMP gw juga... pernah deket banget.. temen maen bareng.. sampe sekarang juga tetep temenan tapi nggak akan kaya dulu lagi.. karna ada satu hal yang bikin dia blacklist dimata gw.. sebenernya dia udah coba memperbaikin situasi yg nggak enak diantara kita.. tapi semuanya balik lagi ke gw.. dan Kebetulan lagi yah.. Gw itu tipikal "orang yang mudah memaafkan dan tidak mudah melupakan" jadii.. sorry sorry ya jek.. LOE GW END heheee...


si cowo ini yang kita sebut sebagai R aja yang biar kaya di reportase..!! (lho.. apa hubungannya mba ?) hehee.. si R ini concern banget ama gw, tapi nggak tau concern apa wanna know yah tentang urusan percintaan gw.. ceritanya temennya dia itu mantan gw.. udah lama putus... tapi dia secara periodictly tanya ke gw.. udah punya pacar blm?? atau sekarang pacarnya orang mana ?? gw kasih tau donk yah.. sekarang lagi pacaran sama temen kantor, yang udah nggak sekantor lagi.. dan itu udah dari 3 tahun yang lalu..sampe sekarangpun masih aja suka nanya masalah pribadi gw itu.. nahhh.. satu taun kemaren mantan gw (yg notabene temennya dia) merried.. dengan merriednya mantan gw itu.. R ini jadi bikin gw risih.. dia bilang buruan merried nanti keburu kiamatlah.. nggak usah milih2 lah, tunggu apa lagi lah??, dan etc etc yang semuanya bikin gw gerah.. trus puncaknya dia bilang "ati ati jadi perawan tua".. WHAT ??? WTF  ?? are u try me ? anjrit anjrit anjrit.. haloooo please deh.. ini hidup gw.. nyokap bokap gw aja nggak pernah bilang gitu ke gw.. hey.. i am 25 and extreamly happy with my life right now... OK.. so SHUT UP UR F**K'in DirTy Mouth.. gw tau dia ngomongnya sambil becanda.. tapi kadang ada saat saat dimana gw lagi nggak mood terima joke.. dan pada waktu itu gw sedang tidak butuh joke, jadi apapun bentuknya gw nggak terima..  semenjak kejadian itu.. gw berusaha jaga jarak sama dia, karna gw pikir nggak temenan sama dia nggak mati hahaaaa.. (dangkal banget pemikirannya yah..bodo) .. dia berusaha minta maaf kirim sms , kirim pesan di fb, bahkan ngomong langsung.. gw siy bilang gw maafin .. tapi spt kata kata gw diatas sebelumnya " gw memaafkan tapi tidak akan gw lupakan " .. dari situ tiap kali ketemua dia cuma bisa senyum asem tanpa ngomong apa-apa...so damn weird.. karna biasanya kalo ketemu kita ngobrol panjang, kadang sampe malem.. mulai dari ngomongin orang, ngomongin kerjaan, music, film banyakkk... agak sedih siy.. jadi kehilangan temen.. tapi mau gimana lagi.. inilah gw.. inilah egoistis gw..  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar