Selasa, 27 November 2012

Think and think and think and then Speak


Please take few seconds to Read this story.. It’s Worth..

A 24 year old boy seeing out from the train’s window shouted…
“Dad, look the trees are going behind!”
Dad smiled and a young couple sitting nearby, looked at the 24 year old’s childish behavior with pity, suddenly he again exclaimed…
“Dad, look the clouds are running with us!”
The couple couldn’t resist and said to the old man…
“Why don’t you take your son to a good doctor?”
The old man smiled and said…
“I did and we are just coming from the hospital, my son was blind from birth, he just got his eyes today.”

MORAL : Every single person on the planet has a story. Don’t judge people before you truly know them. The truth might surprise you
Inspiring banget ya cerita diatas,, hehe
Kadang kadang saya selalu ngerasa mulut saya lebih cepat dari pikiran saya, jadi maksudnya, belom dipikir bener bener itu kata kata tapi dah terlanjur dikeluarin. Kebanyakan sih niatnya jokes tapi jatohnya malah menyakiti hati orang lain ya.. upss... !!!

Contohnya gini, 
Dulu waktu saya magang di Departemen Keuangan setiap istirahat maen facebook, tapi maennya bareng bareng karena PC-nya cuma satu. One time kita berlima (sama temen temen magang saya yang satu kampus) lagi liat accountnya salah satu temen saya, kebetulan dibagian foto album. satu demi satu foto di next trus di komentarin trus di next lagi trus dikomentarin lagi terus itu sampe ke satu foto yang nampilih 5 cowo cakep cakep tapi salah satu diantaranya agak kurang cakep dan agak gendut.. saya refleks aja komentar " ini yang gendut item ngerusak pemandangan aja deh" trus temen saya yang punya account facebook itu langsung bilang " itu ade gw Aisyah..." saya langsung "%%&(^)&_^(%*^$@#!"  habis kata-kata cuma bilang maaf, sampe sekarang kalo ketemu dia keingetan terus.. 

Trus, kemaren ini saya juga ngalamin lagi kejadian begitu lagi.. ceritanya gini, waktu jam pulang kantor saya dan 2 temen saya (driver kantor dan bos saya) naik lift untuk turun ke lobby karena memang kantor saya di lat 8. Perjalanan di lift , pintu terbuka di Lat 4 yang masuk ibu2 (45 tahunan lah kira2) trus liftnya ketutup lagi kan, menuju lat 3 ada bunyi dering handphone yang berisik banget, bunyinya kaya lagu dangdut koplo gitu trus kenceng banget itu volumenya kalo kata Syahrini mah itu bunyinya "cetar membahana" hehee.. refleks saya langsung ngomong gini sama driver kantor ( namanya mas Lukman) " mas Lukman, angkat donk telpnya.. ringtonenya norakk banget" trus mas Lukman jawab aja gini " Bukan punya saya Ais.. punya ibu nii" (sambil nunjuk ibu ibu yang dari Lat 4 tadi.. Omigott.. !! saya malu banget cepet cepet mau minta maaf tapi pintu lift keburu terbuka dan ibu ibunya langsung aja ngeluyur pergii.. aduhh nggak enak rasanya kalo ketemu lagi sama ibu itu.. :( 

Tuhh ya.. !! emang bener kan kalo ngomong itu harus dipikir bener2, dari pada nggak manfaat dan tambah tambah menyakiti hati orang lain.. kaya diatas gitu kan jadinya.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar