Sabtu, 29 Desember 2012

Ask Me Anything! Seriously… Anything

Assalamualaikum, 
I truly want to use this as an opportunity to connect with you and need to take yourself to the next level closer to me.. Here.. A little bit about Me in Questions

  • Were you named after anyone ? Saya nggak tahu tepatnya yang memberi nama, either ummi or Abah. just name of the day I was born on... 
  • What is your Real name ? I just have single name : Aisyah. Fabrianti just the name i using to communicate with online people and Karena 4 tahun yang lalu saya punya pacar dengan nama belakang mirip seperti itu dan sama sama lahir dibulan februari, jadi dia mau saya gunakan nama itu.. voilaa.. terbawa sampe sekarang. 
  • When was the last time you cried ? Tepatnya 2 hari  lalu ketika ada teman sekantor yang sudah tidak lagi kerja di tempat saya bekerja saat ini. 
  • Do you have kids ? No, I even married yet.. but i relly relly wanna have my own baby
  • Do you use sarcasm ? Kadang Kadang ya.. 
  • Would you bungee jump ? Mau bangetttt.. i am waiting for it..
  • What is your favorite ice cream ? Biasanya sih rasa coklat, tapi belakangan ini lagi suka banget sama ice cream kacang ijo.. haha .. tiap ada kesempatan , beli .. yummy tummy..
  • What is the first thing you notice about people ? Wanginya, saya suka orang yang wangiii.. 
  • Red or pink ? Lebih suka warna merah, tapi sebenarnya saya suka warna warna pastel.. terkesan lebih elegan dan manis (kaya saya hehehe..)
  • What is your least favorite thing about yourself ? Yang saya suka dari diri saya,, banyakkkk.. haha narsis.. yang saya suka banget sii, kemandirian saya.
  • Who was the last person you talked to on the phone ? Satu orang yang nama kontaknya Masyaallah di handphone saya.. 
  • Been kissed ? Iya lah,, boong kalo saya jawab nggak.. 
  • Do you wear contacts ? Saya pakai kacamata sejak kelas 3 SMP dan sampai saat ini masih.. waktu kuliah pake contact lens beberapa bulan tapi karena saya males copot pake copot pake alhasil mata iritasi dan sejak itu kapok  pake contact lens.
  • What is your favorite Food ? Sebenarnya saya nggak ada masalah sama makanan apapun (kecuali Jengkol, Pete, Babat), tapi bukan juga tipe orang yang menganggap semua makanan enak dan enak banget.. cuma saya agak kurang suka sama ikan yang dibumbu kuning gitu kesan basah.. saya lebih suka yang digoreng.. 
  • How many times dating ? seinget saya sampe saya umur segini 4 kali.. normal donk 
  • have you ever Cheat on your boyfriend ? yes, Once.. 
  • Why Banana ? Sebenernya gini.. saya tu nggak banana holic banget, saya cuma suka liat warnanya.. bikin napsu makan kaya restoran Mc. D.. dan nggak usaha juga tiap hari beli pisang, kalo ada dimakan kala nggak ada ya udah.. Sebenernya nggak pisang doank saya juga suka Duren, Tomat, Nanas.. 
  • What are the most interesting stuff ? Saya suka sepatu Flat, Bra and panties.. thats it.. the most cool stuff that ever made.. 
  • What your Favorite sports ? I am not do a lot sport, i just love watch Boxing and Badminton. 
  • Kenapa suka ganti-ganti DP yang nggak penting ? kebetulan saya suka Quotes2 yang memotivasi, jadi saya juga pengen yang liat DP saya ikut termotivasi.. gitu lho mbae.. :)
  • Emang sekarang udah rajin sholat dan nggak bolong2 ? Saya nggak bilang begitu, tapi saya berusaha memenuhi 5 kali dalam sehari itu.. 
  • Kenapa sekarang-sekarang jadi baca buku agama ? Seperti yang udah saya bilang sebelumnya, bahwa sebenernya saya nggak suka baca.. saya lebih suka menulis. tapi ternyata kalo kita mau tau suatu hal mau nggak mau kita harus membaca.. tapi semakin saya tau semakin saya bingung.. habis standarnya ganda, jawabannya beda2.. gak kompak.. Intinya gini, saya nggak mau ambil sympati siapapun karena saya membaca buku buku agama.. saya pikir.. hidup itu harus balance.. ya dunia ya akhirat.. walaupun dunia cuma sekecil sayap lalat atau tetesan air dijari , tapi tetep allah memberikan kita kesempatan hidup didunia ini walaupun sebentar jadi dipergunakanlah secara maksimal.. 
  • Trus kenapa belom pake keruding sampe saat ini ? Kalo saya jawab belom siap , pasti jawabannya "nunggu apa ? nunggu kiamat ? " / Kalo jawab kerudungin hati dulu, pasti dibales "mana bisa hati dikerudungin.. " / Kalo saya jawab, yang udah pake kerudung juga masih banyak yang berbuat maksit .. pasti dijawab "itu urusan dia sama Allah nggak ada hubungannya sama kamu.." / Kalo saya jawab pake kerudung kan blm tentu solehah, pasti dijawab "at least dia lebih baik dari kamu udah menjalankan salah satu syariat agama" / Trus kalo saya jawab lebih extream karena saya nggak punya baju2 tangan panjang dan kerudung, pasti dibales "dangkal banget pemikiran kamu" Jadi kesimpulannya saya belom bisa jawab pertanyaan yang ini..
  • Percaya nggak sama ungkapan jodoh ditangan Tuhan ? Percaya banget.. mangkanya saya selalu berusaha mengambilnya dari tangan Tuhan. 
  • Kalo uangkapan Love at the first sight gimana ? Percaya juga.. karna saya akan tahu saya cinta kalo saya melihatnya.. 
  • Trus cinta apa yang paling penting didunia ini ? Kalo jawabanya saya sih cinta orang tua kepada anak atau sebaliknya tapi jawaban yang paling bener adalah cinta manusia kepada penciptanya.. 
  • Sekarang udah berenti nyanyi dan denger musik donk ya..? kebetulan belom, baru kemaren diajak karokean.. saya tahu didalam islam music hanya boleh diperdengarkan pada 3 kesempatan, yaitu pada hari Raya Idul Fitri, Hari raya Idul Adha dan Pada acara Walimahan.. ya tapiii balik lagii.. susah banget rasanya untuk ngilangin kebiasaan itu.. jujur saya masih belom bisa.. 
Segini aja pertanyaannya.. saya rasa sudah mewakili.. 

Wassalam :)

2 komentar:

  1. Namanya Ternyata Nyunnah :)
    aisyah bin amin

    > Memberikan Nama Kepada Seorang Anak Dengan Nama-nama Orang Sholih Dari Kalangan Kaum Muslimin.

    Telah tsabit dari hadits Mughiroh bin Syu’bah radhiallahu ‘anhu dari Nabi Shalallahu ‘alaihi wa sallam, ia bersabda:

    أنهم كانوا يسمون بأسماء أنبيائهم والصالحين (رواه مسلم).

    “Sesungguhnya mereka memberikan nama (pada anak-anak mereka) dengan nama-nama para nabi dan orang-orang sholih” (HR. Muslim).


    > Sebagaimana hak memberikan nama kepada anak, maka seorang anakpun bernasab kepada bapaknya bukan kepada ibunya, oleh sebab itu seorang anak akan dipanggil: Fulan bin Fulan, bukan Fulan bin Fulanah.

    Allah Ta’ala berfirman:

    ادْعُوهُمْ لِآبَائِهِمْ (5) سورة الأحزاب

    Panggilah mereka (anak-anak angkat itu) dengan (memakai) nama bapak-bapak mereka…” (QS. Al-Ahzab: 5)

    Oleh karena itu manusia pada hari kiamat akan dipanggil dengan nama bapak-bapak mereka: Fulan bin fulan. Hal ini sebagaimana diterangkan dalam hadits dari Ibnu ‘Umar radhiallahu ‘anhuma dari Nabi shalallahu ‘alaihi wa sallam (bukhari)

    Subahanalloh

    BalasHapus