Kamis, 20 Desember 2012

Bagaimana kalau ???


Rajin banget saya update blog malam malam begini :) funny how i used to post more lately but i'm so lazy to tell people about my life hehee... Saya memang agak susah curhat sih.. Paling beberapa kali aja karena saya ingin ada masukan dari orang, tapi seringnya tidak pernah cerita-cerita.. takut aja gitu orangnya lagi nggak mood denger atau just intrude deep to my bussines.. Misalnya ni ya, contoh aja niii jangan dianggep beneran.. Bagaimana kalo kita udah cinta banget sama orang sekian lama, trus rempong gembar gembor ini anu ini anu, cerita how madly in love we thought tapi ternyata dia kawin dengan orang lain ?? malu gak sihhh.. nggak enak kan ya kalo begitu.. jadi pelajarannya Never be too confident until we actually marry the person, hahaa.. salahhhh.. bukan itu, maksudnya sesuatu yang belum pasti pemali diumbar-umbar.. halahh ngaco nii tulisannya.. hehee maafkan blogger amatir ini.. Bukan itu yang ingin saya ceritakan.. 

I'm not a very happy  right now, but it's ok i can handle it. The stress at my workplace is really taking a toll on me, jadi berfikir gimana mau kerja kalo sudah berkeluarga. I would hate to bring all my work problems home and imagine coming home to a messy house, with the kids all hyper and my husband is not around to help me. aarghh! now i'm all stressed out about something that hasn't happened yet.. :( I never minded all the travelling and traffic jams that i had to face to get to work everyday  and study on the weekend. doesnt matter for me coz i love my job and i love what i am doing. Kemaren2 bagun pagi rasanya semangat sekali untuk kerja. but now, i go to work with a heavy heart. Kaki  berat aja.. (sedih sekali rasanya) huhuu.. Kenapa itu ya ??

Let's move on to my favorite topic: My Heart  :) : )  :) hahhaa.. bukan bukan, sebenarnya topic favorite saya adalah music dan film tapi rasanya harus berhenti menulis itu, selain karena tidak ada referensi juga tidak ada waktu untuk itu.. sampe sampe duit jajan surplus karena 2 bulan nggak nonton film tapi defisit karena tiap kuliah pulang naek taxi.. hahah sarua keneh !!! 

Oh iya, 2 hari kemaren nganter temen ke Rumah Sakit, tepatnya ke dokter kandungan.. karena dia ada sedikit problem sama program KB-y.. antrian 16 nunggu kira-kira 30 menit akhirnya dipanggil juga.. Kebetulan saya ikut masuk jadi saya sedikit sedikit (ekh, banyak denk nggak sedikit) denger percakapan dia sama dokternya.. hehe, itu dokternya ya subhanallah banget.. friendly, ramah, welcoming, murah senyum.. Rasanya perfect sekali dia menjadi dokter,  i guess i didn't write very well. i can't put into words how awesome of  a person you are doctor :D One day kalo saya punya anak, insyaallah saya datang ke anda.. lhoo !!! hahaa.. Mau cerita juga, temen renang saya dan temen pulang bareng kalo kuliah saya dua duanya dalam waktu dekat sudah tidak bisa menemani saya lagi.. yang pertama karena resign dan yang kedua karena dia akan skripsi jadi sudah tidak lagi kuliah seperti reguler.. yahh.. saya jadi sedih !! jadi males berenang dan males kuliah ( Upss !!) nggak dink, nggak boleh males kuliah.. secara bayar sendiri harus rajin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar