Selasa, 04 Desember 2012

Hard on the Outside but Soft on the Inside :)


Haii.. abis pulang kuliah nii, tapi belom bisa tidur.. biar saya update dulu blog ini sebentar ya.. :) 
Kemaren ini saya nganter kaka ipar ke supermarket namanya "lestari" , sebelum ke toko itu kita udar muter muter dulu ke pasar tradisional untuk beli sesuatu. di pasar tradisonal itu juga karna dahaga ,, ciee dahaga hahah.. apa coba ??!! maksudnya karna haus saya beli minuman botol gitu. Ternyata minuman botol itu nggak sengaja terbawa ke supermarket Lestari ini. Pada waktu bayar , ternyata barcodenya di scan oleh si cashier.. saya langsung sadar dan bilang ke mas mas casiernya bahwa itu nggak kita beli disana. Itu kita beli ditempat laen..  tapi mas casier ini nggak percaya dan nyolot dengan ngomong 

Chasier : "mba ada peraturannya kalo nggak boleh bawa makanan dari luar"
Saya : " sorry mas, tadi saya nyari tong sampah nggak ketemu"
Chasier : " ya kan bisa dititipin dulu "
Saya : " iya tadi mau saya titip tapi nggak ada yang nunggu tempat penitipannya mas, jadi terpaksa saya bawa "
Chasier : "Kalo gini kan bisa bisa saya yang disalahin mba"
Saya : " oh iya mas sorry mas "
Chasier : " nanti saya yang disuruh nombok "
Saya : " ya udah..  maaf mas "
Chasier : " Udah ada peraturannya masih aja bawa barang dari luar.. bla bla bla bla" terus ngoceh
Saya : " mas diem gak, sekali lagi ngomong awas ya"
Chasier : " yee, nggak usah galak donk mba.. orang mba yangg salah juga" 
Saya : " nfldhf hfp'wjhoyuwVBkxnbvlrj" kesel banget dalam hatii

Saya kesel banget , tapi saya berusaha nahan emosi.. karena saya pikir saya ada salahnya juga, tapi kan saya udah minta maaf dan dia masih aja ngoceh dan pake ngatain saya galak lagii.. Gak sopan !!! :( 
Iya sih memang aslinya saya galak. Paling nggak, itu kata adek-adek saya dan temen temen  saya juga. Karena saya nggak suka lelet, saya nggak suka lamaaaa, saya nggak suka nunggu, saya nggak suka barang barang saya dipindahkan, dan saya nggak sabar sama hal hal yang sebenarnya mudah namun beberapa orang kadang membuatnya menjadi sulit .. saya benci itu dan kadang kadang saya menjadi galak karena hal itu. Buat saya, penting untuk orang lain tahu apa yang ada dalam pikiran saya tentang mereka. Supaya nggak ada salah paham apalagi ge-er ge-er-an... huhhh.. 

Belakangan saya dibuat agak kesel... kesel banget dan terpaksa saya jadi agak galak. Ketus. Kepada orang yang sebenarnya tidak pernah ingin saya galaki. Kenapa harus galak? Karena dia menyinggung sudut damai hati saya. Membuat saya jadi uring-uringan dan berujung pada menjadi super-sensitif.  Tapi tetap saja baru 'agak'. Tidak bisa seperti dulu segalak dulu segengsi dulu. hehee... Beberapa bulan terakhir, saya sudah jarang galak. Apalagi gengsian dan an saya rindu saya yang galak... Saya merasa berubah. Berubah menjadi lebih lembek, tidak gampang galak-galak seperti dulu-dulu. Entah kenapa....!! Kalau kalian jawab karena cinta, saya siap-siap lempar kalian pakai bantal :D. Walaupun setelah dipikir-pikir, mungkin saja. Mungkin saja kadar galak saya jadi berkurang setelah saya bertemu seseorang yang menggenggam sekepal (ciee.. sekepal) apa ya istilahnya ? sekeping hati saya mungkin lebih tepat :)...  Saya jadi luluh dan mau berubah, tidak lagi galak, tidak lagi gengsian... bahkan saya sering bilang maaf.. jadii kesimpulannya, pada dasarnya saya nggak galak kok.. saya galakpun kan pasti ada sebabnya.. nggak mungkinlah nggak ada apa2 tiba tiba saya galak dan marah marah nggak karuan.. tar dikira saya Stress lagi.. hahaha.. Sebenernya saya cuma hard on the outside but soft on the inside :) 

3 komentar:

  1. Curhat donk mah ,, iya donk !!

    Acara : Mamah dan AA (solusi keluarga sakinah)
    Tiap hari jam 05.00- 06.00 am

    nonton yak Imam Sutiyoko :D

    BalasHapus
  2. mau tahu gak seihhhhhhhh......!!!!!???

    BalasHapus