Senin, 03 Desember 2012

Friends I Cant Wait to Meet


Sebenernya hari ini saya lagi sedih, tapi sudahlah.. kesedihan disimpan saja didalam hati karena biasanya tidak etis rasanya jika berbagi kesedihan.. 

well, one.. two.. three.. smilee.. cheerrs !! :)

This morning there is someone contacted me by phone, I see the country code that show +91 .. its definetly not from this country and i know where is from.. then i was pick it up. someone said hello over the phone, he asked me, am i still remember him? hehee.. Actually i know him. the one that have my number from my friend. his name is Alex van, he is an Indian and he is Engginering in one of company in Canada. Sebelumnya sebelumnya saya ngobrol sama dia cuma lewat whats app, tapi sudah agak lama whats app saya Expired dan saya males juga untuk update lagi. Jadi ya sudahhh.. hilanglah komunikasi sama orang ini.. he just asked how I was and he was hoping I could visit his country.. hehe , i hope so..i really hope so.. 

Saya jadi berfikiran, mengkin seru juga ya kalo kita bisa ketemu sama orang orang yang bisa dibilang  memberikan masukan,saran, ilmu, rasa kagum, atau apapun itu yang pada dasarnya mempengaruhi kita (walaupun sedikit) tapi kita tidak pernah bertemu sama dia. Itu Karna apa ?? karena teknologi canggih ini. Kaya Blog, bbm, Twitter, fb, Tv etc etc.. Kadang kita hanyut , hemm.. apa ya istilahnya "larut" ya.. kita tu sering ngomong sama orang, curhat, atau sekedar chit chat tapi kadang kita nggak pernah ketemu sama dia. Karna Kita pikir virtual tu cukup !! Tapi sebenernya nggak juga sih.. mungkin lebih seru kalo kita bisa berbicara secara langsung. itu lebih real dan persuasif.. Nahh, saya jadi keingetan kan tu. kalo saya dikasih kesempatan untuk ketemu orang yang yang saya ingin banget temuain , saya akan bikin List. Kira - Kira list seperti ini : 

  • Raj Choudhry : Seseorang yang saya temuin di Windows Live Messenger, Pelajar 22 tahun yang ilmunya seperti 40 tahun. banyak mengajari saya untuk  membaca  buku dan berlatih bahasa Inggris. The student has definitely become the teacher now hehe... You’ve help me to sharpen myself in ways you don’t even know. Can’t wait till I have Chance to meet you.. 
  • oldstinkfish@yahoo.com : orang yang Malaysia yang saya temuin di yahoo messenger 1 tahun lalu, orang ini sangat pintar dan sangat mature. 2 bulan lalu dia ke Jakarta tapi saya kebetulan saya nggak bisa nemuin dia dan ternyata dia marah sama saya, sampe sekarang nggak mau ngomong laga sama saya.. hehee !!! hey.. if you read this blog , i just want to say sorry.. maybe we can meet in ur your country one day.. 
  • Bapak Dahlan Iskan : Sapa yang nggak mau ketemua dia ?? saya sii mau banget.. hehe.. dikantor ada namanya Pak Pardi (Driver Direksi). Pak Pardi ini miriiiiiiip banget sama Bapak Dahlan Iskan. jadi saya setiap ketemu dia selalu buat joke 'Pagi Pak Dahlan.." ehh,, dia-nya senyum senyum :) sebelum ketemu yang asli nggak papalah ketemu yang KW Super dulu haha..
  • Fauzi badilah : kenal gak ?? Tau nggak ? tau kan ya.. artis !!! hehee.. Artis Indonesia yang saya akui kegantengannya ya cuma dia ini.. kalo punya kesempatan ketemu nggak bakal ngapa ngapain juga si.. hahah paling nanya kenapa itu cerai sama istrinya (model usbekistan) ?  
  • Muhammad Quraish Shihab : Sebenernya saya kalo denger kultum agak kurang ngerti, padahal cara penyampaiannya sudah lambat dan pelan-pelan tapiii saya seneng aja liat orang ini ngomong. Kesannya tenang dan bersahaja.. Saya yakin Bapak Muhammad Quraish Shihab waktu muda pasto ganteng sekali.. :) karena udah tua aja gurat gurat kegantenganya masih keliatan.. 
  • Dan ada satu lagi, mau tau ? mau tau aja apa mau tau banget ? hahah... yang satu lagi ini special case. yang ini serius.. What I want to say is that I have never, and will never give up on you. You haven't asked me to do anything that I have regretted, and I am glad for that. I'll try to find time to meet you sometime. I have not seen the last of you yet. I just wanted to say, I love you my friend, i love the way you deal with things and your deep, attractive voice And I admire you, so very much.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar